Tuesday, July 13, 2010

keanehan dan ketidakjelasan

Take me, I'm alive
I never was a girl with a wicked mind
But everything looks better when the sun goes down
I had everything, opportunities for eternity
And I could belong to the night

Eyes, your eyes
I can see in your eyes, your eyes

You make me wanna die
I'll never be good enough
You make me wanna die
And everything you love
Will burn up in the light
And everytime I look inside your eyes
You make me wanna die

Taste me, drink my soul
Show me all the things that I shouldn't know
When there's a new moon on the rise
I had everything, opportunities for eternity
And I could belong to the night

Eyes, your eyes
I can see in your eyes, your eyes
Everything in your eyes, your eyes

You make me wanna die
I'll never be good enough
You make me wanna die
And everything you love
Will burn up in the light
And everytime I look inside your eyes
(I'm burning in the light)
You make me wanna die

I would die for you, my love, my love
I would lie for you, my love, my love
(You make me wanna die)
And I would steal for you, my love, my love
(You make me wanna die)
And I would die for you, my love
My love will burn up in the light
And everytime I look inside your eyes
(I'm burning in the light)
Look inside your eyes
(I'm burning in the light)
Look inside your eyes
You make me wanna die

--The Pretty Reckless - Make Me Wanna Die--

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

lagu itu bagus lho, hehe... meskipun aku ga tau maksudnya. tapi suaranya Taylor Momsen enak kok.

huah... hari ini aneh. banyak kejadian aneh, en aku sendiri jadi aneh, haha...sori ga jelas. tapi emang asli aneh kok. ini nih list keanehan hari ini.
  • abis subuh kan aku tidur lagi kalo liburan (jangan ditiru, guys!). trus aku ngimpi. di mimpiku ada GH (nama samaran), en setting tempatnya tuh di pondokku. cuman, pondokku jadi gede banget! kea kampus deh. nah, kebetulan GH ama aku mau naik ke lantai 4, mau ke balkon. tapi dia lebih cepet dari aku. kita sempet ngobrol sih, tapi aku lupa obrolannya apa hehe... trus pas udah nyape di balkon, tiba'' dia teriak "o'ooooooooobbb!!! aku menangiiiiiiiiiiisss!!!" waduh, kenapa tuh nyebut nama adek gue? ternyata adekku yang sekarang di MBI itu ada di bawah. si GH langsung ngibrit ke bawah, lari sekenceng-kencengnya. padahal dia barusan aja nyampe di atas! ya udah aku ke bawah juga, hehe... (aku ama GH ga janjian cuy ke balkon itu. kebetulan aja) trus pas nyampe di bawah, aku nyamperin adekku (namanya shobirin, cuman panggilannya O'ob, heheh... ga nyambung? jangan protes! hahaha..) trus minta tisu karna tiba'' idungku meler. geje pek mimpinya... trus si GH heran karna dia ga tau kalo aku ama adekku sodaraan. trus aku bangun deh, ahahah... mimpi yang ga penting.
          *fyi, awalnya aku ama adekku satu skul. tapi sekarang udah ga, hehe...
  • aku dapet yupi yang agak meleleh gitu. aneh deh, hehe...
  • en keanehan lain yang anehnya aku lupa, wkwk... sori...

maap geje. abis gatau mau posting apa sih... yang kemaren mau diposting aja lupa, hehe... yah...

oya! teman'', kawan'', sodara'' setanah air, liburan kali ini DIPERPANJAAAAAAAAANG!!! yeah! berarti aku masih di rumah sampe tanggal 19!! (moga ga mati keboringan aja) aku bisa ke Paceeeet!!! yeeeee!!! hehe... sori geje. biasa lah...

hm... tiba'' aku ngefan ama suaranya Taylor Momsen. walaupun menurut situs cocoperez.com  gaya Taylor agak gimana kalo pake baju, tapi suaranya oke deh. hehe... cobain aja dengerin lagunya yang teksnya ada di atas.

ya udah deh. gitu aja. aku mau melakukan hal lain, kea baca blog orang misalnya? hehe... ya udah ya. hasta la vista!!!



written from the deepest mind,
Dita D. Palupi 

No comments:

Post a Comment