Saturday, July 3, 2010

still with a hard cough..

konnichiwa minna san! a good morning today, hehe... karna aku udah sembuh, jadi aku lumayan semangat gitu deh, hehe...

by the way, kenapa aku sekarang agak bosen ama yang namanya Facebook en Twitter, yak? apa gara" keseringan OL? wkwkwk... ga tau, nih. ada yang punya ide?

o iya, haha... (lucu sekali. maaf. geje mode: ON!) aku dengan sedikit geje dan sadar bahwa aku masih menderita sedikit batuk, aku minum air dingin, hehe... kabar konyol + ga penting (buat menuh"in blog aje...).

hm hm... tadi malem abis liat pertandingan Brazil VS Belanda (disambi nonton Hellboy juga sih). dengan mata udah mau menutup dengan sendirinya, aku paksain buat nonton. biarin, dah. akhirnya terpaksa nyolong Trenz-nya adekku yang kecil (sori, Qin... ngantuk banget. jadi harus ada penangkalnya). huehehe...

seru juga tuh pertandingan. au beneran bingung mau pilih yang mana, 'cause dua"nya layak untuk dibela! hehe... tapiii.... aku lebih mending pilih Belanda 'cause Brazil maennya kasaran gitu (emang bakso?). Belanda digasak terus... kasian Van Persie... (dia asli Islam, ta? kasih tau ya yang tau!)

but, yang sabar pasti selalu menang! hehe... en finally Belanda menang 2-1 dari Brazil! hehe... penonton bergemuruh. hahaha... ada yang kecewa juga sih gara" timnya kalah, gapapa lah. setiap pertandingan kan pasti ada yang menang ama yang kalah. don't worry, be happy! (tapi sayang Van Persie ga masukin gol sama sekali)

pelajaran yang bisa kita ambil dari pertandingan ini adalah kalo pengen menang, kudu sabar en selalu ikhtiar en berjuang menghadapi segala tantangan yang ada di depan mata. jangan nyerah gitu aja walau kamu diintimidasi. kalo kamu merasa dirimu benar, kamu boleh kok membela diri (mau tangan kosong ato pake alat bantu, terserah deh. gue ga ikutan. hehehe... *ketawa iblis*). yang penting kamu optimis en terus berjuang. walau ada jatuhnya, langsung bangun lagi! karna yang nentuin kesuksesan itu kamu sendiri, jadi kamu yang mesti milih sendiri. okey, guys? so, keep the spirit!



written from the deepest mind,
Dita D. Palupi

1 comment: