Monday, July 12, 2010

about everything. anything. nothing.

I really confused of a thing. apa itu? aku ga ngerti ama pengumuman geje dari skul. kata edaran yang dibagiin pas rapotan, kita disuruh balik ke pondok tanggal 14 juli (rabu besok). but, temen''ku yang nelpon langsung ke skul kemaren bilangnya tanggal 19. lah, bingung kan? (I wish we'll come back at 19th! jahat betul)

ya udah lah. biarin aja. sekarang posting dulu, hehe...

hmm... kemare malem aku jalan'' ga jelas ama Fina. dia pengen beli kebab di alfamart, trus aku mau beli terang bulan keju di indomaret. akhirnya kita ke indomaret dulu buat beli terang bulan (fyi, yang jualan ganteng! ups, jelalatan...)

trus, kita ngobrol'' geje gitu deh. nah, dari cerita dia, aku tau kalo having a boyfriend is so complicated. haha... buat aku sih gitu. gatau deh menurutmu. (untung gue ga punya pacar xixixi...)


trus trus, kita ke alfamart. Fina beli kebab. trus aku nunggu di motornya. gatau ada angin apa (ada dong! angin malam kan? haha... geje pek!), tiba'' ada yang sms aku. siapa dia? dia YMDKWIM!!! (kepanjangannya You-Must-Don't-Know-Who-I-Mean) oh my God... shocking! haha... dia bilang 'tetep jaga komitmen ya. saling mengingatkan en mendoakan. good luck' howaaa.... sueneeeeng banget. trus aku bales tapi geje, hehe... ealah, ga dia bales. ya udahlah. yang penting dia ngasih kabar kalo dia udah nyampe di pondok dengan selamat :)


oke oke. ganti topik. akhir'' ini aku suka banget baca cerita'' orang di blog. bukan apa'', orang'' tuh punya cerita dewe'' en cara dewe'' buat nyeritainnya, and that's interesting. pokoknya, they're inspired me (gitu ya kalimat yang bener? gatau ah). they gave me inspiration. en seru banget bisa ngakak'' sendiri pas baca'' cerita'' orang'' di blog, hehe... yayah, you're so cool guys!


trus, sekarang aku lagi seneng banget ama lagunya Miranda Lambert (apakah dia sodaranya Adam Lambert yang terkenal itu? gatau deh. silakan browsing!) yang judulnya The House That Built Me. Lagunya bagus banget lho, hehe... (orang promosi selalu bilang bagus, haha...) Ini nih liriknya.


I know they say you can't go home again.
I just had to come back one last time.
Ma'am I know you don't know me from Adam.
But these handprints on the front steps are mine.
And up those stairs, in that little back bedroom
is where I did my homework and I learned to play guitar.
And I bet you didn't know under that live oak
my favorite dog is buried in the yard.

I thought if I could touch this place or feel it
this brokenness inside me might start healing.
Out here its like I'm someone else,
I thought that maybe I could find myself
if I could just come in I swear I'll leave.
Won't take nothing but a memory
from the house that built me.

Mama cut out pictures of houses for years.
From 'Better Homes and Garden' magazines.
Plans were drawn, concrete poured,
and nail by nail and board by board
Daddy gave life to mama's dream.

I thought if I could touch this place or feel it
this brokenness inside me might start healing.
Out here its like I'm someone else,
I thought that maybe I could find myself.
If I could just come in I swear I'll leave.
Won't take nothing but a memory
from the house that built me.

You leave home, you move on and you do the best you can.
I got lost in this whole world and forgot who I am.

I thought if I could touch this place or feel it
this brokenness inside me might start healing.
Out here its like I'm someone else,
I thought that maybe I could find myself.
If I could walk around I swear I'll leave.
Won't take nothing but a memory
from the house that built me.

ada nama 'Adam' disebut di situ. menguatkan kemungkinan kalo dia emang sodaranya Adam Lambert. lha wong nama belakangnya sama, hehe...
lagu ini country banget. en cuma diiringi sama gitar akustik. enak deh pokoknya. yah, dengerin aja lah.


 Miranda Lambert



 Adam Lambert, mirip ga ama Miranda?

apa lagi yaaa? oya, tau band The Pretty Reckless ga? itu lho, yang ada Taylor Momsen-nya. aku ga ngerti deh, haha... aku pengen tau lagu''nya, jadi donlod deh...






The Pretty Reckless (knapa dinamain kea gitu yaa??)


current personel The Pretty Reckless


gayanya sih keren, tapiii... the cloth?


yayah, itu sedikit foto''nya. entah kenapa, Taylor Momsen yang umurnya hampir sama kea aku, bajunya gueje'' kurang kain gitu, haha... sensasi, sensasi... (biar kea Dewi Perssik kale ya...) ah, moga aja lagu"nya bagus.
apa lagi yaaa? oya. aku tadi abis milih'' buku yang mau en masih dipake lagi buat kelas 11 ntar. ternyata bentar banget, ya, milih'' bukunya? kenapa ga aku lakukan hal ini dari seminggu yang lalu? (atau dua minggu yang lalu? mboh lah) haha... emang muales aku ini. ya udah, biarin aja. (too much 'ya udah', hehe... ya udah, hahaha...)

wes wes. enough for this post. aku udah ga bisa mikir lama'', haha... otak kelamaan dipake liburan, hehe... oke deh. see ya at the next post!



written from the deepest mind,
Dita D. Palupi

No comments:

Post a Comment