Sunday, July 4, 2010

a day with a lot of motions

morning, everybody! wih... keanya udah lumayan siang, hehe...

guess what? aku geje geje en hampir nabrak orang tadi. hahaha... sumprit... padahal cuman beli majalah ke agen biasanya. yah... walaupun agak jauh sih tempatnya dari rumah. paling ga cuma makan waktu 15 menit. tapi, masya Allah... aku ngelindur atau gimana sih? (kata"ku kecampur semua... maaf kalo kalian bingung. kalo bingung, pegangan ya.)

yah... aku sempet inget kata dokter, "kamu ini darah rendah. ga boleh ngendarai kendaraan sendirian. ntar pasti ngeblank." yapp!! that's something happed to me this morning. blank! hehe...

maaf geje, sodara". gimana lagi lhooo? ga ada yang nganterin aku sih... ya nekat deh berangkat sendiri. alhamdulillah ga terjadi apa" selama di perjalanan, hehe... sekali lagi, sori banget kalo isi postingku ini gueje berat. cuma pengen ngisi doang, kok. haha...

en, aku bad mood! because of what? gini gini... ntar siang aku kan kudu ke GOR sidoarjo buat gladi bersih pembukaan POSPENAS (Pekan Olahraga dan Seni Pesantren tingkat Nasional ya kalo ga salah kepanjangannya? lupa aku, hehe...) ke-5 besok. nah nah... karna motor di rumah cuma satu, itupun mau dipake ama tanteku ampe malem, en mamaku males naek mobil, jadinya aku mesti ke sana abis dhuhur karna motornya mau dipake tanteku! o-my-God!!! padahal mulainya tuh acara gladi bersih juga jam 3 sore kalee... masa' aku mesti ngacang di sana? oh, please... help me, sist!!! yah... tanpa sadar (ataupun dengan sadar) aku langsung cemberut. mana adekku yang kecil en nuakal banget itu rame juga, jadi tambah bad mood aja.

next, aku sekarang kok jadi maaaaalaaaaasssss sekali untuk membaca. even untuk majalah atau komik sekalipun. kenapa ya? heran sendiri nih jadinya, hehe... yasudlah. saya akan berusaha untuk itu nanti.

trus... the good news-nya adalah, aku akhirnya bisa smile juga gara" ada yang nemenin OL! hehe... asik lah... jadi ga terlalu garing kea biasanya... plus hemat pulsa, hehe... tapi itu cuma sampe abis dhuhur ntar (yah...).

en sekarang aku bad mood lagi, gara" pemberitauan dari mamaku masalah ke GOR itu. huwaaaaa!!!! mau minggat cuy rasanyaaa!!!! (plus dikirimin gambar cacing geje gitu di Facebook-ku dari guruku yang tergeje!!! waks!)



written from the deepest mind,
Dita D. Palupi

No comments:

Post a Comment