Tuesday, September 7, 2010

almost lebaran...

hi guys! actually... I've got some news for y'all. pas 3 minggu kemaren tuh ada event Ramadhan di sekolahku. tapiiii I'm sooo sorry because I can't give you the complete stories :( yah, lumayan, ada foto"nya. just enjoy!


Festival Ramadhan Jawa Pos
Festival Ramadhan Jawa Pos? alhamdulillah! itu yel yang kudu diteriakin oleh penonton pas si MC meneriakkan kata Festival Ramadahn Jawa Pos. what this event about? acara ini tuh tentang lomba banjari and qasidah. nah, pas acaranya di sekolahku, itu khusus kawasan Surabaya Selatan. ntar yang menang di sini bakal dilombain lagi ngelawan yang menang dari kawasan lain. sekolahku ngirimin wakil tapi ga menang :( tapi mereka berusaha dengan baik dan mereka dapet juara favorit 1! good job guys!




tim banjari Amanatul Ummah



these are the winners! congratz!


Nuzulul Quran
untuk ngerayain hari turunnya Al Quran yang jatuh pada tanggal 17 Ramadhan, kita bikin acara ini. nah nah, yang seru, di sini ada dai kecil (kelas 1 MTs), qasidah (juara nasional POSPENAS), en ceramah (just like usual). yang paling ga disangka, aku motret acara ini pake hapenya Ning Ima! haha... I'm not joking. it was real. tumben bisa baik gitu? ga juga. Ning Ima kan emang baeeek banget, kamunya aja yang ga tau, haha...




tim qasidah Al Amanah

dai Amanatul Ummah, Fika

tim banjari Amanatul Ummah

MC-nya boleh narsis dong...


oya, sebelum lupa, aku juga mau upload foto" yang kemaren" kujanjiin, hehe... check these out!



"yeah! aku dapet kursi!"





panitia 17-an lagi rapat

nah. itu aja deh yang bisa aku kasih ke kalian. moga kalian terhibur dengan foto" ini hehe... adios!

No comments:

Post a Comment