Sunday, August 15, 2010

last post for August

actually, aku lagi pusing. ga tau kenapa. tapi, aku lagi pengen posting sesuatu. malem terakhir liburan awal puasa, hehe...

pas tadi nonton acara Super Family di tv, aku liat yang maen T.R.I.A.D. vs RCM girls! tumben tuh Ahmad Dhani keluar dari sarangnya, hehe... tapi yang menang RCM girls. girls rules!!!

oya, dari kemaren aku di rumah sendirian. yah... ga sendiri" banget sih. ada tanteku. tapi kan tanteku kerja dari pagi ampe jam 10 malem, otomatis aku sendiri di rumah. aku ga bisa ke mana" soalnya ga ada kendaraan T-T sekalian jadi satpam gitu, hehe... latian kalo ntar punya rumah sendiri, biar berani.

karna ga ada orang, aku mesti nyiapin makanan buat aku buka. kemaren aku bikin sandwich (tapi cuma roti tawar diolesi saos tomat + saos sambel + mayones yang diisi ama nugget yang dipotong kecil") sama susu dingin. trus tadi aku bikin salad yang isinya selada, timun, tomat, bawang bombai, nugget trus dikasih mayones, saos tomat ama saos sambel. untung masih berani megang pisau, haha... (ga penting)

yah... gitu doang aja deh posting kali ini. mungkin aku bakal posting lagi pas mau Idul Fitri. dadah!!!

pelajaran yang bisa diambil: ternyata, jadi mandiri itu gampang" susah, asal kita mau untuk memulai :)





written from the deepest mind,
Dita D Palupi

No comments:

Post a Comment