Tuesday, August 10, 2010

jalan-jalan

n.b. karna kemaren ga sempet posting gara" malas, jadi saya posting sekarang saja hahaha


okey, guys. kemaren aku en adekku yang gede boring di rumah. karna itu kami memutuskan untuk pergi ke Royal Plaza, salah satu hot spot buat anak AU. rencananya sih kita berdua cuma mau ngider" (bahasa apaaa itu?) di sana. iseng". sekalian mau nyari buku. sebenernya mau nonton juga sih, cuman kok lagi kanker yoooh? yawdah, kita tetep berangkat.


pas di jalan, lagi otw ke Royal, adek saya--dia yang nyetir motor--bener" gila nyetirnya. bayangin! hampir aja kepepet mobil, ampe diklakson! sumpah aku ketar-ketir (bahasa apa lagi ini?!). mangkelno. udah dibilangin ati" kok masih ga bisa ati". untung nyampe dengan utuh dan selamat haha...


nyampe di Royal, everything was okay until... ppl kept their eyes on me. lapo woy liat"?! mungkin karna saya pake baju yang kagak nyambung juntrungannya ke mana. kerudung paris biru-abu" + baju oren + skinny jeans biru = absolutely BAD. crazy. untung aku pede" aja haha... yah... biarkan orang" melihat saya, yang penting saya tetap manusia normal.


then, kita langsung ke gramed. actually aku pengen beli salah satu dari novel" ini:

  • 5 Cm
  • 5 Menara
  • Bumi Cinta
  • Padang Bulan
  • Escape To Himalaya



tapi I had no idea where I could find it. aku udah ngider" di gramed sambil disuruh cepetan ama adekku, ga ketemu" juga.mataku malah tertuju ama Buku Pengetahuan Paling Jorok Sedunia (kalo ga salah gitu judulnya). mahal pek! but that book is soooo cool and crazy. trus liat" buku" laen. tiba" aku pengen liat" vcd, yaudah aku ke daerah vcd.


aku liat" vcd, di situ tertulis 'beli 1 dapat 1', sumpah jadi inget Extravaganza hehe... trus aku liat" ada vcd Charlie And The Chocolate Factory ama Back To The Future. aku berunding ama adekku. akhirnya kita ambil si Charlie en harganya cuman 29.900! murrraaahhh banget! (sebelumnya aku beli vcd Wild Child cuman berapa belas ribu and it's original!) trus kita minta nota ke mbak yang jaga di situ, trus kata mbaknya kita boleh ngambil 1 lagi and it was for free! adekku milih Body For Lies, filmnya Leonardo DiCaprio. okelah. trus kita patungan 15-15. adekku beli komik Yu-Gi-Oh! yang keren tapi geje haha...


habis dari gramed, adekku ngerengek pengen ke foodcourt. okelah, kita ke foodcourt. kita pesen nasgor. haha... jauh" ke Royal just for fried rice? biarin dong. sekalian kita nunggu someone somewhere. udah nunggu sejam... ternyata dia bakal dateng sejam lagi!!! yaudah, kita ga bisa nunggu lama". trus kok tiba" kita ketemu temen" masing" ya? aneeh... ya gapapa lah.


udah kenyang, kita pulang deh. haha... sori ga penting ceritanyaaa :)








written from the deepest mind,
Dita D. Palupi

No comments:

Post a Comment