Saturday, August 7, 2010

I'm back for a week!

hey hey!!! God... I can't believe that I'm at home RIGHT NOW!!! whoa!
enough buat kagetnya. sekarang, aku pengen cerita sedikit kejadian dalam waktu 2 minggu aku di pesantern kemaren. here we go!


n.b. tapi ga keseluruhan en exactly 2 minggu. paling cuma hal'' yang paling aku inget aja.


Jumat, 30 Juli 2010
Entah apa yang ada di pikiran kakak'' kelas saya, tiba'' maen tunjuk gue jadi panitia lomba 17-an! hea... yah... karna aku ga punya pengalaman apa'' jadi panitia, aku ikutan yang laen aja.
nah,  ceritanya pas hari ini tuh ada rapat buat nentuin lombanya. kita rapat sama anak putra. sumpaaaah... mbuletisasi!!! yang putra pada mengeluarkan argumen'' ga jelas yang akhirnya en ujung''nya balik ke statement yang anak'' putri bikin! pegel deh mas... tapi akhirnya keliatan ada hasilnya kok. untuk lomba cerdas cermat dibikin panitia khususnya. ada aku, Nanik, Belinda, Indah DJ, Aditya, Abdullah, Nashrul, en Jundy.


Sabtu, 31 Juli 2010
Lomba cerdas cermatnya ancuuur!! pada protes. yang ips protes karna kebanyakan soal ipa. haduh guys, soalnya tuh udah dibikin yang segampang mungkin!soal kelas 5 es-de! mana aku harus minta maaf + nangis'' ke kakak kelas gara'' mereka tersinggung atas ucapanku! ya wes mbak, peace for live, okey? untung aku dimaafin, kalo ga? mungkin aku bakal digorok. lebih parahnya lagi, mungkin bakal dimutilasi, hehe... sadis pek.proses minta maafnya juga menyakitkan hati. aku udah nangis'' ga karuan, they just said 'gapapa. pokoknya jangan diulangin lagi' dengan muka ketus, sinis, en mereka ga liat mukaku sama sekali!!! males banget deh... pokoknya ga lagi'' deh berurusan ama kakak kelas kea gitu!


Ahad, 1 Agustus 2010
Lomba yang sebenernya baru dimulai hari ini. yep! lomba yang butuh energi en fisik yang kuat ada di hari ini. yang dilombakan tuh tarik tambang, masukin paku dalam botol, kursi dugem (rebutan kursi pas lagu dimatiin itu lho), en Japanese food (nyumpitin kacang polong pake sedotan air mineral). so cool! foto en video menyusul yaaa. kakak kelas ikut juga kok. tapi mereka ga ada yang menag, wkwk... emang bukan waktunya.
malemnya, aku ngebantuin nyiapin segala sesuatu buat akreditasi untuk hari senen. capek bos, naik turun dari atas ke bawah ke atas lagi trus ke bawah. huweh... trus karna aku bawa kamera tanpa ijin/ilegal, akhirnya guruku pinjem buat dokumentasi akreditasi besok. oke deh.


Senin, 2 Agustus 2010
Akreditasi. anak Pacet dateng semua. so pasti ada adekku juga en ada Mbak Lulun, Mbak Wulan, Mas Gaucho en Mas Ogik. aku juga ketemu ama mantannya adekku, hehe... wes... ketemu banyak orang. serunya lagi, Mas Gaucho pake jaket kuning! nekat dah tu orang...
pas akreditasi, we must act like we're really very dilligent and there's no trouble in the school. seru sih. yang agak negangin tuh pas ada asesor (orang yang nilai'' buat akreditasi) dateng ke kelasku. tapi biasa aja tuh. dia cuma liat'' keadaan kelas, trus ngobrol dikit ama guru yang ada di kelas. that's all. guru'' repot semaleman ampe lembur cuma buat gitu doang?! unbelievable. great job, hehe... great acting.
the fun fact: I could see ****************** (dibuat banyak biar pada bingung ahahaha)!!!! dream came true...


Kamis, 5 Agustus 2010
Gara'' nyari jemuran di tandon, aku jadi pusiiiing banget. pasalnya, panas banget! siang bolong gitu soalnya. langsung sakit panas deh ampe Sabtu (7 Agustus).


skip.


akhirnya, hari ini aku pulaaaaaang! + aku udah sembuh, hehe... ya udah deh. besok lagi lanjutannya!!!








written from the deepest mind,
Dita D. Palupi

No comments:

Post a Comment