Wednesday, September 8, 2010

ribeeettt --_____--

hey guys! hm... where can I start? hhh... aku mau curhat neeeh... aku dapet banyak banget tugas, yang dari guru lah, dari majalah sekolah lah, de el el. masalah ga sampe di situ. aku udah bikin jadwal kapan aku mau ngerjain itu semua. then now? keep reading, guys!




FIRST MISSION: bikin blog Sketsa
difficulty level: medium
yah... kan aku jadi editor buat majalah sekolahku, Sketsa (pamer nih ceritanya?). truuus si PimRed (yang ga mau dipanggil BOS) minta aku bikinin blog buat tuh majalah. it's easy actually, but I've been waiting for the email. katanya sih udah ada emailnya (pake gmail), tapi kubuka kok ga bisa ya? apa aku kudu bikin lagi? karepmu Bos, eh, PimRed, hehe... yah... jadi ampe sekarang tuh blog belom kebikin. sori cuy, ehehe...
mission disaccomplished

SECOND MISSION: nge-rename foto
difficulty level: easy
and then, aku disuruh buat nge-rename foto" yang bakal dipake buat Sketsa edisi selanjutnya. then, guess what? I've done only 23%! God... I'm so sorry, guys. aku ga bermaksud sok sibuk, tapi aku ini orangnya gampang meleng, hehe... salah sendiri, siapa suruh tuh modem ada di sebelahku. tinggal dinyalain, langsung ngenet deh aku, haha... I'm terribly sorry. tapi pasti kukerjain kok...
mission disaccomplished

THIRD MISSION: nyari lagu
difficulty level: easy
tugas lagi, aku disuruh nyari lagu yang bagus (dan lagi" yang nyuruh aku itu si PimRed!). lumayan, stok lagu ama lirikku buanyaaak banget, hasil eksplorasi hehehe... this is easier than first and second mission.
mission accomplished

FOURTH MISSION: bikin resensi
difficulty level: hard
there's an Indonesian exercise from Mrs. Mary. yaitu... bikin resensi! whoa! cukup sulit, soalnya aku ga begitu berpengalaman dalam menulis resensi. kalo ngomentari langsung ceplas ceplos tanpa ngikutin aturan yang berlaku sih aku jago hahaha... liat aja ntar hasilnya.
mission disaccomplished

FIFTH MISSION: nyari resensi di koran
difficulty level: medium
why? aku tuh ga langganan koran. nyari resensi di koran jadi tugas yang cukup sulit buatku. and the BIG PROBLEM is... resensinya cuman ada di KORAN MINGGU! what the...
mission disaccomplished


sekarang, apa yang mesti kukerjain duluan? hm... binguuung... somebody help meee....




written from the deepest mind,
Dita D Palupi

No comments:

Post a Comment