Wednesday, September 15, 2010

posting edisi lebaran

hai semua!!! waduh... aku bener" telat posting! oya, sebelum tambah telat, I wanna say...




Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1431 Hijriyah


taqabbalallahu minna wa minkum! maafkan saya lahir batin ya!!! :) peace for all!

nah, that's the first. the second is Majalah Sketsa Amanatul Ummah udah punya blog!!! (inget my first mission?) nah, nah, kalo pengen tau kayak apa blognya Sketsa, klik aja di sini.

then, selama beberapa hari kemaren aku mudik ke kediri. hari terakhir puasa aku emang di kediri. tapi malemnya... aku balik ke surabaya!

habis sholat Id di surabaya, aku (en keluarga of course!) ke kediri lewat malang. waduh... udah jauh, lewat gunung lagi! aku agak ga suka jalan" ke gunung, tergantung mood sebenernya hehe... pas di malang, ujan bos! dingin... ujan... aaaaargh! a lil' bit bad for me! ya sudahlah. apa mau dikata.

oya, the funniest thing-nya adalah, kan kita lewat malang tuh karna mau ke rumah temennya ortu. trus, karna ga tau rumahnya tepatnya di mana, maunya sih ortuku nelpon tuh temen. ternyata pulsaku ama pulsa adekku habis-bis! pada kelimpungan semua wkwkwk... akhirnya, dengan sisa bonus smsku, aku disuruh sms ke temennya ortuku itu. untung akhirnya ga nyasar, hehe... (that's not funny, girl!)


trus, kamu tau ga sabun Lifebuoy Nature Pure? entah kenapa, tiap kali aku mencium baunya, berasa pengen makan tuh sabun deh! hahaha... enak banget baunya!


apa lagi ya...? itu dulu, deh. ntar kalo inget, posting lagi! hehe... sayonara!!!










written from the deepest mind,
Dita D Palupi

No comments:

Post a Comment