Sunday, September 19, 2010

resensi, oh resensi

teman, aku pusiiiing asli pusing. gimana ga pusing coba? tugas resensi ku belom kelar ampe sekarang dan besok udah mesti di-submit ke gurunya! aaaaaaaaarggggghhhhhhhh!!!! huh. daripada pusing, mending aku posting dulu aja -,-

nah teman, nanti malem aku kudu balik ke pondok pesantren tercinta. yah, sekarang bisa dibilang 'waktu penghabisan' buat ngenet, hehe... di sana ga bisa seenaknya ngenet sih. komputer cuma dikit. ga seru banget emang. tapi gimanapun juga aku tetep cinta pondok, hehe...

sekarang, masalah terbesarku adalah aku kudu bisa ngerjain resensiku sebelom besok pagi dikumpulin ke guruku. bingung sangat, bener deh ga bohong. terus, aku ga punya contoh resensi novel yang bener. terus, buku paket bahasa indonesia ketinggalan di lemari di pondok. terus, contoh yang dikasih mbah google ga terlalu sreg buatku. nah, siapa yang bisa ngebantuin aku sekarang?

terus, aku belom dapet resensi yang ada di koran. itu beda lagi sama tugas yang di atas. mana belom beli koran lagi...

then, aku mau ngeluh apa lagi ya? hm... pokoknya, tau' ah, gelap!




written from the deepest mind,
Dita D Palupi

No comments:

Post a Comment