Tuesday, November 6, 2012

being hit was so...

no chit chat for this time, guys. i'm in terrible mood.

why?

you know, this afternoon, approximately 3 pm, i got hit by a taxi. yes, i fell down to the road.

gini nih ceritanya...

jadi aku mau nyebrang pake motor, aku udah ngasi riting dan aku udah ati-ati. jalanan waktu itu macet banget dan aku sama temenku. kita pake motor yang beda.

lalu pas udah lumayan sepi dari arah kanan dan orang-orang pada nyebrang, aku dan temenku pun nyebrang...

and it happened so fast.

dari arah kiri aku ditabrak taksi.

aku pikir aku ga bakal jatuh. tapi ternyata itu supir taksi bukannya ngerem malah nambah gas sedikit. aku kehilangan keseimbangan dan... yah... jatuh deh ._.

dan jatuhku ga bagus-bagus amat juga posenya --" untung aku pake masker, jadi mukaku ga keliatan itu tukang taksi --"

aku jatuh sambil tangan kananku nyangga badan. dengkul kanan udah nyosorin itu aspal dan aku ga percaya kalo si variyes (motorku) udah tumbang geletakan gitu aja di sebelahku. temenku bantuin aku bangun, dan kami menepi. jalanan jadi tambah macet ga karuan ngeliat sedikit drama itu. dan setelah kami menepi, jalanan mulai teratur lagi.

aku emosi. malu. sakit. semuanya campur aduk jadi satu. kudu muntap (nyemprot, red.) ke segala penjuru. well, aku malu banget diliatin orang banyak. aku ditanyain orang-orang, "gapapa ta mbak?" dan aku cuma jawab, "iya pak, gapapa kok".  aku udah capek, ngantuk, pengen cepet pulang, lha kok kena kejadian gitu ya ga nyangka juga --"

dan kuliat taksi yang tadi nabrak aku nepi juga, mungkin mau ganti rugi atau apalah gatau. ternyata supir taksi itu nyamperin aku dan tanya, "gapapa ta mbak? mbaknya sih ga riting." ya langsung tak sentak, "aku lo riting, pak!" dan si supir taksi itu ngotot, "mana mbak?" (pikirku, yo kasep lah pak, wes ket mang riting e ket ditakokno saiki. bodo ta piye seh --"). yaudah, daripada memperpanjang masalah, aku bilang, "halah yawes pak, wong aku wes jatuh kok. ate lapo meneh?" dan keliatan banget itu bapak ketakutan, takut kumintain ganti rugi paling hahaha yah, si bapak udah mau nyoba ngotot, tapi karna akunya ga minta apa-apa, dianya lega juga.

terakhir mau pisah sama si supir taksi (najis!), dia bilang, "lain kali ati-ati, mbak. gapapa kan mbaknya?" dan aku langsung nyaut tanpa ngelepas maskerku, "iya iya pak! aku wes kadung jatuh! yaweslah!". si bapak sok-sok ngulurin tangan buat salaman lagi, ya kutolak lah, wong bukan mahram kok. dan akhirnya itu bapak dengan taksinya melenggang dengan (gatau deh) sombong atau apa. dan aku baru sadar kalo ada penumpangnya tadi di bagian belakang taksi itu ._.

setelah itu tukang taksi pergi, temenku bilang, "ngombe o sek ae. kaget kan mang. aku yo kaget kok." tapi kutolak, "ayo ndang muleh. wes pegel ngene digarai, duuuh mangkelno pancen iku supir." dan aku udah nyetater motor sampe kemudian ada bapak-bapak nyamperin aku nawarin minum bentar di warungnya. aku bilang, "gausa pak, makasih. aku bawa minum kok" yang akhirnya kukeluarin dan kuminum sampe abis. padahal itu minuman soda dan tumben aku minum sampe abis ._.

yaudah, selama minum itu aku ngobrol sama temenku deh akhirnya ckckck

setelah selesai, kami siap-siap balik ke rumahku. sebelum aku melaju, ada bapak-bapak yang tanya dari jauh, "gapapa ta mbak?" dan aku sauti, "iya gapapa kok pak" dan aku pun melaju pulang dengan temenku tadi...

pesenku: kalo kamu emang udah riting dan kamu ditabrak, jangan matiin ritingmu sampe pelaku nyamperi kamu. tunjukin kalo kamu emang bener-bener korban dalam kejadian tabrakan. kalo kamu kuat malu, tuntut aja itu orang di depan orang banyak, toh saksinya banyak dan kamu emang korban di situ.

keep riding safely yak :)

No comments:

Post a Comment