Saturday, December 8, 2012

untitled post

kebetulan pagi ini aku berkesempatan bertandang ke blog seorang teman yang sedang kuliah di tempat yang berkilo-kilo meter jauhnya dari sini. iya, dia sedang menuntut ilmu di negerinya ratu cleopatra, mesir. memang, ia berkemampuan bahasa arab yang mumpuni. ga diragukan lagi, pantaslah ia menuntut ilmu di sana, karena di sana dibutuhkan kemampuan bahasa arab yang lumayan untuk bisa berkomunikasi dengan penduduk lokal di sana, apalagi untuk memahami pelajaran-pelajaran yang diberikan oleh dosen-dosen di sana.

begitu blognya kubuka, ternyata... masya Allah... banyak sekali foto-foto yang bikin envy. foto di sini, foto di sana, foto di mana-mana. narsis juga ternyata temanku yang satu ini :P (asli orang indonesia :D)

kebetulan mesir adalah negara yang indah. tepatlah dia di sana bisa melampiaskan kenarsisan yang ada, pemandangan di negeri cleopatra tersebut memang menakjubkan. jadi agak menyesal sempat menolak saat ditawari untuk berkuliah di sana *ehem*

tetapi, aku cukup menyukuri apa yang kudapatkan sekarang. mungkin aku ga seperti dia yang bahasa arabnya sangat jago. tapi jalan setiap orang itu berbeda-beda. mungkin ia akan sukses di sana, dan mungkin aku akan sukses di sini, di mana setiap takdir yang dilalui setiap manusia sudah ditetapkan.

sukses untukmu di sana, kawan. jangan lupa, pulang bawa oleh-oleh :P

2 comments: