Tuesday, December 25, 2012

last post for december

hello fellas :D

dari post pertama desember ini, sampe post ini, jauh amat ya jaraknya. yah, biasa lah. kalo penyakit males lagi melanda, jadi kayak gini. jarang ngisi blog. pas mau ngisi, ga ada tema yang pas yang mau dibahas. pas lagi ada tema, gatau gimana mau ngelanjutinnya. repot, kan? dan sebenernya aku bikin posting ini cuma buat ngisi blog yang sekiranya udah lama ga diisi ini hehehe maaf ya semuanyaaa

anyway, tanggal 2 januari entar aku uas, lho. doain ya semuanyaaa :D

oiya, sebelum taun baru, aku mau minta maaf sama semua yang baca blog ini, siapa tau aku ada salah sama kalian, dengan menuliskan sesuatu yang ga berkenan di hati kalian. atau menuliskan sesuatu yang ga penting di sini. yah, namanya manusia, kadang ada blank nya. maaf banget yaaa.

dan terima kasih buat temen-temen dan semuanya yang udah menginspirasi aku sepanjang taun ini. kalian sangat berarti buatku :)

satu lagi, GA JADI KIAMAT, WOY! pada sok tau ah hahahahaha

kayaknya itu doang deh. gatau mau ngomong apa lagi ._.

udahan ya. sampe ketemu taun depan :D
 

 

1 comment: